Di Pengadilan, Bintang Nganu Stormy Daniels Paparkan Hubungan Nganu dengan Dengan Trump


Bintang film porno Stormy Daniels berhadapan langsung dengan mantan Presiden AS Donald Trump pada hari Selasa (7/5). Ia dengan gamblang mengatakan kepada para juri di persidangan di New York bahwa dia memiliki hubungan seksual yang tidak diinginkan dengan Trump pada tahun 2006. Ia juga mengatakan kemudian dibayar US$130,000 untuk tetap bungkam mengenai hal itu sebelum Trump berhasil menjadi presiden pada tahun 2016.

Daniels bersaksi selama berjam-jam tentang bagaimana dia bertemu Trump di turnamen golf selebriti Lake Tahoe di Nevada, bagaimana Trump mengundangnya makan malam di kamar hotelnya, bagaimana dia menganggap Trump “kasar dan sombong,” bagaimana mereka mendiskusikan kemungkinan penampilannya dalam acara reality show “Celebrity Apprentice” dan kemudian berakhir di tempat tidur untuk berhubungan intim yang dibantah oleh Trump.

Pengacara Trump, Todd Blanche, meminta pembatalan sidang setelah kesaksiannya yang terkadang mengerikan. Namun Hakim Mahkamah Agung New York Juan Merchan, meskipun mengatakan bahwa beberapa kesaksian Daniel mungkin lebih baik tidak diungkap, menolak permintaan tersebut.

Kesaksian Stormy Daniel merupakan poin penting dalam dakwaan jaksa penuntut New York yang terdiri dari 34 dakwaan. Dakwaan tersebut menuduh Trump memalsukan catatan bisnis di konglomerat real estat Trump Organization untuk menyembunyikan uang sebesar $130,000 yang diberikan kepada mantan pengacaranya yang juga seorang pengacara dan perantara politik, Michael Cohen.

Cohen membayar Daniels untuk membungkam klaim hubungan seksnya dengan Trump, yang diduga ingin dirahasiakan dari para pemilih hanya beberapa hari sebelum pemilu delapan tahun lalu.

Daniels, yang mengenakan pakaian hitam, duduk di kursi saksi tidak jauh dari Trump, yang merupakan pertemuan pertama mereka sejak tahun 2007 ketika Daniels mengunjunginya di kantor bisnis Trump Tower di New York dan diperkenalkan kepada orang-orang yang kebetulan berada di sana.

Daniels mengatakan bahwa mereka melakukan banyak percakapan telepon setelah relasi seksual yang diklaimnya pada tahun 2006 dengan Trump di resor golf, ketika dia berusia 27 tahun dan Trump berusia 60 tahun, tetapi kemudian tidak pernah berhubungan seks lagi.

Trump, yang jarang dipaksa untuk berhadapan langsung dengan orang-orang yang menuduhnya melakukan hal yang tidak pantas, duduk selama kesaksiannya, mendengarkan dengan saksama, berbisik-bisik dengan pengacara pembelanya di berbagai titik, dan satu kali, menurut reporter di ruang sidang, tampak mengucapkan kata-kata kotor untuk menanggapi salah satu klaim Daniels.

Hal itu terjadi ketika Daniels menggambarkan percakapan mereka di kamar hotelnya.

Stormy Daniels mengatakan bahwa dia bertanya kepada Tump: “Apakah Anda selalu sekasar ini? Apakah Anda selalu sombong dan congkak seperti ini? Seperti tidak tahu bagaimana cara bercakap-cakap.”

“Saya mengatakan, ‘Seseorang harus memukul pantat anda,’” kata Daniels dalam kesaksiannya “Jadi, Trump menggulung majalah dan menantang saya untuk melakukannya, jadi dia memberikannya kepada saya, dan saya menamparnya. Tepat di pantatnya.”

Setelah itu, katanya, nada pembicaraan membaik. “Dia jauh lebih sopan,” katanya.

Daniel mengatakan bahwa dia menanyakan tentang istrinya, Melania, yang dinikahinya setahun sebelumnya, dan Trump menjawab tidak perlu khawatir karena keduanya “bahkan tidak tidur di kamar yang sama.”

Daniels mengatakan bahwa Trump mengenakan piyama “sutra atau satin” saat pertama kali menyapanya di kamar hotel. Namun dia mengatakan bahwa Trump berganti pakaian biasa atas permintaannya.

Namun pakainnya berubah, kata Daniels, saat ia menggunakan kamar mandi. Ketika kembali, dia mendapati Trump hanya mengenakan kaus dan celana pendek.

Tak lama kemudian, mereka berhubungan seks, katanya. Daniels mengatakan bahwa dia tidak mengingat banyak detail selanjutnya, dan mengatakan, “Saya rasa saya pingsan,” tetapi dia tidak dibius atau mabuk.

Ia bersaksi bahwa dia tidak ingat bagaimana pakaiannya terlepas, hanya “Saya menatap langit-langit. Saya tidak tahu bagaimana saya sampai di sana. Saya mencoba memikirkan hal lain selain bagaimana saya sampai di sana.”

Daniels mengatakan bahwa Trump tidak memakai kondom dan bahwa mereka tidak membahasnya. “Saya tidak mengatakan apa-apa.” Dia mengatakan pertemuan itu berlangsung singkat.

Daniels bersaksi bahwa dia pada saat itu tidak keberatan, tetapi juga tidak menikmatinya. Dia mengatakan merasa ada “ketidakseimbangan” dalam dinamika kekuasaan di antara keduanya.

Stormy Daniels akan menghadapi pemeriksaan silang dari salah satu pengacara Trump.

Trump, yang saat ini menjadi calon presiden AS dari Partai Republik untuk tahun 2024, telah membantah klaim perselingkuhan yang dilakukannya dengan Daniels dan 34 tuduhan yang dihadapinya. Jika terbukti bersalah, ia dapat dikenakan hukuman percobaan atau menghadapi hukuman hingga empat tahun penjara.

Saksi-saksi dari pihak penuntut dalam persidangan yang kini memasuki minggu keempat, telah menceritakan kepada 12 anggota juri tentang kisah-kisah seks dan skandal, jurnalisme tabloid yang menyeramkan tentang cerita-cerita yang direkayasa untuk membantu Trump pada pemilu 2016, atau pembayaran secara diam-diam kepada Daniels dan seorang perempuan lain, model Playboy Karen McDougal, untuk menyembunyikan skandal mereka dengan Trump. Dia juga membantah klaim McDougal tentang perselingkuhan dengannya yang berlangsung selama 10 bulan pada tahun 2006 dan 2007.


voa
Next Post Previous Post